Sabtu, 09 September 2017

MENGHIAS KAMAR DENGAN LAMPU TUMBLR




Menghias Kamar Kos dengan Lampu Tumblr LED

Tips Menghias Kamar Kos Dengan Lampu Tumblr LED. Apakah kamu benar-benar menjalani kehidupan sebagai anak kos? Bisa jadi kamar kos kamu membosankan dengan desain yang begitu saja, untuk mendekor pun pasti butuh biaya yang tak sedikit. Untuk mensiasati agar kamar kos lebih menarik, kamu bisa menggunakan lampu tumblr untuk menghiasi kamar kos. Kenyataannya, lampu tumblr tidak hanya bisa menambah keindahan dekorasi kamar kos, tapi juga menawarkan suasana yang menenangkan.
Jadi, berikut ini 10 cara menghias kamar kos dengan lampu tumblr LED!
  1. Tempat memajang foto-foto lucu

Ini adalah cara yang menyenangkan untuk menghias kamar asrama Anda untuk menampilkan semua foto lucu kamu bersama teman-teman atau keluarga. Punya kamera Polaroid? Ambil gambar lucu kamu dengan teman-teman atau teman sekamar lalu gantungkan pada kabel lampu tersebut. Yang kamu butuhkan hanyalah lampu tumblr dan jepitan lucu yang banyak dijual di pasaran.
  1. Dinding minimalis penuh inspirasi

Hanya karena kamu ingin menggunakan lampu tumblr, bukan berarti kamu harus menggunakan lampu tersebut pada semua sudut kamarmu. Berikut adalah contoh menghias kamar kos kamu untuk menampilkan kutipan inspirasional dan gambar dengan menggunakan lampu-lampu. Dinding inspirasi ini bisa berukuran besar atau kecil sesuaikan saja dengan selera kamu, dan yang perlu kamj lakukan adalah membuat perbatasan/frame dengan lampu-lampu.
  1. Langit malam penuh bintang

Ini tentu saja ide bagi mereka yang memiliki banyak waktu luang, dan menyukai apapun yang berhubungan dengan lampu tumblr. Lampu bisa menjadi salah satu cara untuk menjadikan kamar menjadi lebih chic.
  1. Permadani yang berkilau

Permadani adalah cara terbaik untuk menambahkan kepribadian dan warna ke dinding asrama Anda yang membosankan.
  1. DIY Lampu Lentera

Terkadang lampu peri tidak cukup hanya dengan memotongnya ketika Anda mencoba membuat suatu kreasi. Untuk itu cobalah D.I.Y yang mengagumkan ini. Membuat lampu lentera dengan tambahan bola pimpong. Voila!
Selain DIY, kamu juga bisa langsung membeli lampu yang sudah berbentuk seperti pada gambar diatas. Lampu itu biasa di sebut dengan lampu anggur. Klik disini untuk detail lampu anggur.
  1. Word Wall

Salah satu kelebihan dari lampu tumblr ini adalah dapat dilekuk-lekuk sesuai bentuk yang kita inginkan. Hal ini membuat kita tidak hanya menggantungkan lampu ini paada kamar saja. Kamu bisa membentuk kata-kata inspirasi atau nama kamu sendiri yang bisa di tempel pada tembok kamar.
  1. Bingkai cermin

Jika kamu memiliki sebuah cermin panjang dan penuh. Pada pinggir cermin kamu bisa juntaikan lampu ini. Dan kamu akan merasa seperti berada di spot light setiap kali Anda mengambil selfie cermin atau mencoba baru yang baru benar-benar cute!
  1. Lampu meja

Beberapa kos tidak memungkinkan kita untuk menggantung sesuatu di dinding dan sebagian dari kita hanya pasti tidak sabar untuk menggantung sesuatu pada dinding tersebut. Jika kamu termasuk dalam kategori tersebut, diy lampu ini bisa kamu coba. Kamu bisa memasukkan lampu ini pada toples bekas selai lau meletakkannya pada meja rias. Ini dapat menambah kehangatan dan cara yang bagus untuk menghias kamar kos kamu! Dan seperti kamu sedang memelihara kunang-kunang.
  1. Tirai

Jika kamu sama sekali tidak memiliki cukup kreatifitas dan juga ide untuk menghias kamas kos.  Lampu yang umumnya memiliki panjang 9 meter ini bisa kamu kreasikan dengan bentuk menyerupai tirai, dengan bentuk tirai ini bisa dijadikan cara untuk menutupi dinding kosong itu. Lampu ini dijual sebagai “tirai” dan kamu cukup mengikatnya di sepanjang dinding bagian atas. Cara yang sangat mudah unutk menghias kamar kos kamu kan!
  1. Sederhana nan memikat

Kamu tidak harus menggunakan cara yang rumit untuk menggantung lampu ini pada kamar kos. Terkadang hanya dengan menggantungnya saja di sepanjang dinding kamar sudah bisa memberikan sentuhan ajaib pada kamar kos kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar